Tim PKK Pemkot Isi Hari Kartini dengan Lomba Senam

Kamis, 21 April 2016
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyalami Walikota Bandarlampung Herman HN. Foto: Humas pemkot Bandarlampung

Lampung Centre – Memaknai hari Kartini, Tim Penggerak PKK Pemerintah Kota Bandarlampung mengadakan lomba senam yang diikuti antar SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bandarlampung, antar kecamatan, antar kelurahan, antar sekolah se-Kota Bandar Lampung.
Sebelum memulai acara, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Herman HN menjadi Pembina pada apel memperingati hari Kartini, Kamis (21/4). Acara dilaksanakan di lapangan Korem 043 Garuda Hitam.
Dalam apel tersebut semua petugas dan peserta upacara terdiri dari para wanita dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat R.A Kartini yang berjuang melawan penjajah dan memperjuangkan kaum wanita Indonesia untuk mendapatkan pendidikan.
Apel tersebut ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan lomba senam yang masih dalam rangka memperingati hari Kartini dengan Tema “Melalui Olahraga Kita Satukan Langkah Untuk Mencapai Wanita Sehat, Cerdas, Energik dan Berprestasi”. (Rls/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar