Timses Arinal – Nunik Bagi Sarung, Jilbab dan Uang Rp60 Ribu. Ini Sikap Panwas…

Minggu, 10 Juni 2018

Pringsewu (Lampung Centre) – Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) menindaklanjuti temuan pembagian sarung dan kerudung serta uang Rp60 ribu di Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Jum’at (8/6).

Berdarnya Alat peraga kampanye Menjelang hari Raya Idul Fitri yang dibagikan oleh tim sukses pasangan calon (Paselon) Gubernur Lampung nomor urut tiga Arinal-Nunik dianggap sudah menodai kesucian Bulan Ramadhan.

Ketua Panwaslu Pringsewu Azis Amriawan, MSi menegaskan akan menindaklanjuti dengan serius laporan masyarakat Gadingrejo terkait beredarnya sejumlah alat peraga kampanye.

“Kami masih menidak lanjutkan adanya laporan dari masyarakat Gadingrejo terkait pembagian sarung dan kerudung Serta uang Rp60 ribu rupiah,”. ujarnya, Sabtu (9/6).

Lanjut, Azis menerangkan, saat ini pihaknya masih melakukan penelusuran dan mengumpulkan keterangan dari masyarakat Gadingrejo.

“Sejauh ini petugas kami dikalangan masih mengumpulkan data-data dan keterangan dari masyarakat, penelusuran inilah yang nantinya akan dalami kebenarannya, Kalaupun ditemukan pelanggaran akan kami proses,” katanya

Azis menegaskan, pihaknya akan selalu proaktif memberikan informasi terkait adanya dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh tim sukses paselon gubernur manapun.

“Kami akan selalu proaktif, hingga sekarang tim dari pansawalu masih mengumpulkan bukti-bukti yang ada,” pungkasnya. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar