Tingkatkan Pariwisata, Pemprov Benahi Infrastruktur

Rabu, 02 Maret 2016
Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri ketika membuka Musyawarah Daerah (Musda) Association of The Indonesian Tour and Travel Agencies/Asosiasi Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA). Foto Humas Pemprov Lampung

Lampung Centre – Pemerintah Provinsi Lampung terus berupaya meningkatkan pembangunan di bidang pariwisata. Langkah tersebut dengan membenahi infrastruktur, keamanan dan pengelolaan obyek wisata secara profesional.

“Selain itu yang harus diperhatikan yaitu peningkatan pelayanan dan kemudahan akses tujuan tempat wisata, seperti akomodasi perjalanan wisata, yang dilakukan oleh Travel perjalanan Wisata,” ujar Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri ketika membuka Musyawarah Daerah (Musda) Association of The Indonesian Tour and Travel Agencies/Asosiasi Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA), di Rumah Makan Begadng Resto, Bandarlampung, Rabu (2/3).

Wagub menilai Pariwisata merupakan salah satu sektor yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, meningkatkan apresiasi terhadap budaya daerah, menjalin persahabatan  antar  bangsa  maupun  individu  dan membangun pengertian yang lebih baik dalam dunia global. “Perkembangan kepariwisataan di Provinsi Lampung beberapa  tahun  belakangan  ini telah mengalami pasang surut seiring dengan berbagai peristiwa nasional, regional maupun global. Untuk itu, kerjasama berbagai komponen pariwisata, baik pemerintah maupun industri sangat diperlukan dalam membangun kepariwisataan di Provinsi Lampung ke arah yang lebih baik,” jelas Bachtiar. (Rls/Red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar