Tony Eka Chandra Apresiasi Kopswadek VIII

Kamis, 09 Juni 2016
Ketua Pengurus Daerah VIII FKKPI Lampung Tony Eka Chandra saat pembukaan Pasar Ramadan di Lapangan Enggal. Foto : Istimewa

Lampung Centre – Ketua Pengurus Daerah VIII FKKPI Lampung Tony Eka Chandra mengapresiasi Koperasi Swadarma Eka Kerta (Kopswadek VII) karena sudah menggelar Pasar Ramadan.

Tony mengatakan, pasar ramadan yang di gelar oleh FKPPI Lampung dan Korem  043/Garuda Hitam, melibatkan 68 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), terdiri 6 Stand pakaian dan aksesoris, 44 Stand makanan dan bahan pokok, 18 Stand UMKM binaan BRI. “Saya berikan apresiasi dan bangga dengan Kopswadek VIII Lampung yang sudah bisa menggelar Pasar Ramadhan. Pasar Ramadhan. Harapannya bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” kata Tony kemarin

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung itu mengatakan Kopswadek sudah melakukan langkah maju karena berhasil menggelar Pasar Ramadan yang melibatkan berbagai pihak. “Ya ini langkah maju bagi Kopswadek yang selama ini diketahui hanya merupakan distributor yang menjual atribut FKPPI,” ujarnya.

Tentunya, kata dia, kedepan program pasar ramadan akan menjadi kegiatan rutin dan prioritas. Tujuan sangat jelas yaitu selain membantu para pedagang, juga membantu masyarakat Bandar Lampung khususny dan Lampung, dalam memenuhi kebutuhan pokok disaat ramadan.

Tony juga memberikan ucapan terimakasih kepada Danrem 043 Garuda Hitam Kol (Inf) Joko Putro Putranto selaku ketua Dewan Pembina yang sudah turut membantu kegiatan tersebut.

Sementara itu Kasilog Korem 043 Letkol Inf Rustanto, yang mewakili Danrem dalam sambutanya sekaligus membuka acara, berharap kegiatan Pasar Ramadan tersebut dapat membantu masyarakat ditengah lonjakan harga-harga selama ramadhan.

Dirinya juga berpesan agar masyarakat dapat berhemat dan mengatur keuangan sebaik mungkin selama ramadhan dan perayaan Idul Fitri. Pada kesempatan tersebut juga diberikan bantuan dana tunai sebesar Rp75.900.000,- untuk para pedagang dan peserta Pasar Ramadan. Dana tersebut juga digunakan untuk modal para pedagang seperti untuk menyewa tenda dan sebagainya. Sehingga pedagang diharapkan sangat terbantu.(*)

 

 

Sumber: saibumi.com

 

 

 

 

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar