Tony Eka Chandra Biang Kericuhan Paripurna Pansus Money Politik

Kamis, 05 Juli 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Sidang Paripurna Pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Tentang Dugaan Tindak Pidana Pemilu Kepala Daerah Provinsi Lampung 27 Juni 2018 yang berlangsung di Ruang Paripurna Gedung Sekretariat DPRD Lampung, Kamis (5/6), berlangsung ricuh.

Kericuhan mulai terlihat dari banyaknya intrupsi beberapa anggota DPRD yang mendukung dan menolak pembentukan pansus money politik Pilgub Lampung 2018.

Kemudian suasanya semakin memanas, ketika Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal selaku pimpinan sidang memutuskan menskors paripurna selama 10 menit.

Sesaat setelah pimpinan sidang mengetok palu, Ketua Fraksi Golkar Tony Eka Chandra berdiri dan maju menghampiri pemimpin sidang dan kemudian diikuti oleh anggota-anggota sidang yang lain.

Namun, sampai berita ini diturunkan Ketua Fraksi Golkar yang juga Ketua Tim Pemenangan Arinal-Nunik, Tony Eka Chandra belum bisa dimintai keterangan perihal tindakannya yang menghampiri ketua sidang sehingga paripurna pembentukan pansus berlangsung ricuh. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar