Videotron Iklan Rokok 24 Jam Disebut Milik Devis Jaya Dan Optik Modern

Jumat, 06 Oktober 2017
Videotron di Jalan P.Antasari yang juga menayangkan iklan produk tembakau hampir 24 jam. Foto: Lampungcentre.com

Lampung Centre – Ramainya pemberitaan terkait dugaan pelanggaran iklan produk tembakau pada media promosi luar ruang videotron pada beberapa titik di Kota Bandar Lampung sampai hari ini belum mendapat tindaklanjut baik dari element masyarakat maupun Pemkot Bandar Lampung .

Berdasarkan hasil penelusuran Lampungcentre.com pada beberapa videotron di Kota Bandar Lampung terdapat beberapa sekitar empat videotron yang menayangkan iklan produk tembakau dengan durasi hampir 24 jam.

Media luar ruang videotron yang memasang iklan produk tembakau dengan durasi diduga tidak sesuai ketentuan dalam PP 109 tahun 2012 antara lain di kantor pemerintah kota Bandar Lampung dan Jalan P.Antasari dengan produk iklan PT Gudang Garam Tbk, serta persimpangan jalan W.Monginsidi – Kartini – A.Yani dan halaman kantor Plaza Pos Tanjung Karang dengan iklan produk tembakau milik PT Djarum.

 

Videotron di halaman kantor Plaza Pos Jl. Kota Raja. (Foto: Lampungcentre.com)

 

Videotron dipersimpangan Jl. Kartini – Wolter Monginsidi – A.Yani. (Foto : Lampungcentre.com)

 

Penayangan iklan produk tembakau di halaman kantor Pemerintah Kota Bandarlampung tepat berada diatas kaligrafi Al-Qur’an. Foto: Lampungcentre.com

Berdasarkan keterangan Kepala Dinas Tata Kota dan Pemukiman Kota Bandar Lampung, media luar ruang videotron yang memasang iklan produk tembakau tersebut milik CV Devis Jaya dan PT Adhi Kartika Jaya Up. Modern Advertising (Optik Modern).

“Kalau videotron yang di pemkot dan plaza pos tanjung karang kalau tidak salah punya Devis Jaya dan Optik Modern,” kata Effendi Yunus, ketika beberapa waktu lalu. (septa herian palga)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar