Wabub Lampura Resmikan RS CMC

Kamis, 02 Maret 2017
Wakil Bupati Lampung Utara Sri Widodo menghadiri acara peresmian Rumah Sakit Candimas Medikal Centre (CMC), Kamis (2/3). (Foto: Ivan/Rolly)

Kotabumi — Wakil Bupati Lampung Utara Sri Widodo menghadiri acara peresmian Rumah Sakit Candimas Medikal Centre (CMC) yang berlokasi di Jalan Alamsyah Ratu Prawira, Kotabumi, Lampung Utara, Kamis (2/3).
Yang dimana peresmian ini dihadirkan oleh Direktur Rumah Sakit Dr. Mety Tiarani, Dandim 0412 Letkol Inf. Rahmat Daniel Kurniawan, S.IP, Kapolres Lampung Utara yang diwakili oleh Bripka Andreas Wibisono. A,md, Nurdin Habim, serta seluruh kepala Rumah Sakit dan Dokter Spesialis Kabupaten Lampung Utara.

Adapun sambutan Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Wabup Sri Widodo mengatakan kita merasa bangga telah hadir satu lagi rumah sakit dikabupaten Lampung Utara yakni rumah sakit Candimas Medikal Centre, yang keberadaannya tentu akan memperluas akses layanan kesehatan, sehingga upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat.

Pemerintah kabupaten Lampung Utara juga telah melakukan langkah-langkah stategis dan terus berupaya membangun fasilitas kesehatan, guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, setidaknya untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan dasarnya, baik dari pelayanan dari puskesmas maupun dari rawat Inap.

“Tentunya kita semua berharap dengan diresmikan rumah sakit CMC ini bisa mendukung dalam upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Utara serta dapat bersinergi dan bekerja sama dengan penyedia jasa pelayanan kesehatan baik pemilik pemerintah maupun dari Swasta,” kata wabup Sri Widodo. (Ivan/Rolly)

 

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar