Wiyadi Secara Aklamasi Pimpin DPW Pujakesuma Lampung

Selasa, 30 April 2019

Bandarlampung (Lampung Centre) – Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW Pujakesuma Lampung melalui musyawarah wilayah (Muswil) yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Budaya, Bandar Lampung, Senin (29/4).

“Dari 15 kabupaten dan kota seluruh nya mendukung saya menjadi Ketua, sehingga saya terpilih secara aklamasi,” ujar Wiyadi, Selasa (30/4).

Sementara, untuk posisi sekretaris diisi oleh Politisi PDI-P yang juga Anggota DPRD Bandar Lampung, Suhaili. Sementara untuk bendahara diamanahkan kepada Srikandi Partai Golkar, Heti Friskatati.

Dalam kepengurusannya, Wiyadi menempatkan beberapa tokoh seperti Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi, Akademisi Universitas Lampung Prof. Sunarto, dan Ketua DPD Lampung Sai, Rycko Mendoza, sebagai Dewan Pembina DPW Puja Kesuma Lampung.

Wiyadi menjelaskan, langkah awal dirinya akan mendata kembali seluruh anggota dan melengkapi seluruh strukrur kepengurusan ditingkat kabupaten/kota yang masih kosong.

“Tentunya kita akan benahi dan penuhi penuhi struktur yang masih kosong. Selain itu kita kenalkan lagi ke masyarakat,” pungkasnya. (Septa Herian Palga)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar